The King’s Pawn – Poker itu seperti catur

The King's Pawn - Poker itu seperti catur

Dengan kata lain, saya seperti pemain catur yang mengetahui satu atau dua bukaan dan tidak pernah melakukan bukaan yang lebih gila karena pohon permainan dari sana terbatas, dan saya tidak ingin menangani semua kemungkinan dari permainan tersebut. – Persuadeo

Pembukaan gadai Raja adalah pembukaan paling populer dalam catur. Ini mungkin salah satu strategi pembukaan pertama yang akan dipelajari oleh pemain catur pemula. Ada sejumlah gerakan yang harus dilakukan hitam ketika mereka melihat celah ini dan dari sana, pohon permainan tidak menjadi terlalu rumit. Ini adalah pembukaan yang biasanya saya gunakan, dan saya telah bermain catur lebih lama daripada bermain poker. Ada bukaan lain seperti Queen’s Gambit dan Spanish Game. Masing-masing dengan pohon permainannya sendiri dan serangkaian opsi yang dapat dipelajari pemain. Pemain dapat mengikuti manuver optimal yang ditetapkan dalam game atau memilih untuk menjelajahi gerakan alternatif untuk melihat bagaimana fungsinya dalam game. Alternatifnya, pemain dapat memilih untuk menjelajahi bukaan yang jarang digunakan dan membingungkan lawan mereka dengan pohon permainan yang tidak mereka kenal untuk mencoba dan mendapatkan keuntungan.

“Poker itu seperti catur.” Itu adalah sesuatu yang telah saya dengar berkali-kali selama bertahun-tahun tetapi tidak pernah benar-benar mengerti mengapa. Di permukaan, permainannya sangat berbeda. Satu permainan dimainkan di petak persegi 8×8. Ada 16 buah per pemain. Setiap bagian memiliki batasan untuk apa yang dapat mereka lakukan. Poker dimainkan dengan token plastik yang mewakili nilai uang. Ini menggunakan 52 lembar kertas yang memiliki simbol dan nilai numerik yang tercetak di atasnya untuk mewakili peringkat. Tidak ada yang benar-benar dipindahkan selain token saat memasang taruhan. Bagaimana poker seperti catur? Tidak pernah masuk akal bagi saya bagaimana kedua game ini bisa berhubungan. Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan hal ini. Saya pikir saya akhirnya mulai mengerti mengapa perbandingan dibuat.

Sungguh gila untuk berpikir bahwa poker memiliki 52 kombinasi dek unik faktorial. Sangat membingungkan untuk berpikir bahwa catur memiliki permainan yang lebih unik daripada jumlah atom di alam semesta yang dapat diamati. Namun kedua game tersebut masih banyak dipelajari. Di setiap permainan, skenario yang mungkin tidak akan pernah terlihat lagi dianalisis. Kedua game tersebut memiliki Nash Equilibrium. Ada perbedaan utama antara kedua game tersebut. Dalam catur Anda dapat melihat apa yang dilakukan lawan Anda dan menyusun strategi berdasarkan pengetahuan itu, tetapi dalam poker informasi lawan Anda tidak lengkap. Bagaimana bisa poker itu seperti catur?

Beberapa hari saya berjuang dengan poker, dan saya tidak bisa berpikir jernih. Duduk di sana menjadi tugas alih-alih kesenangan. Saya membuat permainan yang meragukan dan kehilangan lebih banyak uang daripada yang seharusnya. Yang diharapkan menjadi tidak terduga. Saya dapat mendengar kritik dari pelatih dan rekan-rekan saya yang memberi tahu saya bahwa mereka tahu saya bisa berbuat lebih baik. Itu adalah hari-hari tersulit untuk dihadapi… Pada saat ini saya tampaknya benar-benar tersesat tetapi pada saat yang sama saya tahu persis apa yang sedang terjadi. Saya dapat melihat ke belakang dan dengan mudah mengidentifikasi kesalahan saya sendiri. Jauh di lubuk hati saya tahu bahwa saya seharusnya tidak bermain-main. Pada hari-hari itu, pertanyaan yang saya ajukan lebih untuk kewarasan saya sendiri daripada untuk mempelajari sesuatu.

Saya menemukan bahwa catur dapat mengembalikan saya ke jalur yang benar. Bermain catur bisa menjadi terapi untuk permainan poker saya. Ini membantu saya memperlambat dan melihat gambaran besarnya. Jam tidak masalah jika saya melakukan gerakan yang benar; lawan saya akan panik. Saya dapat kembali untuk melihat permainan secara keseluruhan dan menjelajahi setiap gerakan. Saya tidak menebak-nebak keputusan saya sendiri. Motif di balik setiap gerakan jelas dan logis. Tidak ada bagaimana jika atau apa yang bisa terjadi. Hanya saya, lawan saya, dan papan saat saya memikirkan teka-teki dalam permainan. Ketika saya kembali bermain poker setelah catur, pikiran saya jernih, dan proses berpikir saya tidak terburu-buru.

Saya dapat melukiskan gambaran di benak Anda dengan kata-kata saya tentang bagaimana game-game ini bisa menjadi satu yang sama namun sangat berbeda. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa perbandingannya bukan tentang mekanisme permainan atau bidak yang digunakan. Ini adalah keadaan pikiran, proses berpikir tentang bagaimana sampai pada kesimpulan logis tentang kemungkinan. Butuh beberapa saat bagi saya untuk memikirkannya sendiri. Sama seperti catur, untuk menjadi sukses di poker Anda harus memikirkan apa yang bisa terjadi pada aksi selanjutnya. Namun alih-alih bisa melihat strategi lawan terpampang di hadapan Anda, teka-teki yang coba Anda pecahkan adalah bagaimana cara mengekstrak nilai maksimal.

Keuntungan Bizzy 2022: -$3797,46

Klik pada gambar untuk memperbesarKlik pada gambar untuk memperbesar

Author: Jason Lewis