Terjebak dalam kebiasaan – Sebuah penurunan poker

Terjebak dalam kebiasaan - Sebuah penurunan poker

Saya telah melakukan banyak pemikiran… tentang poker, kehidupan, dan kemana perjalanan saya akan membawa saya. Bagian mental dari poker menurut saya adalah dan selalu penting. Sesuatu yang saya fokuskan sejak awal adalah bagaimana saya akan menyeimbangkan semuanya dengan kehidupan rumah tangga saya. Bagi saya selalu sangat penting bahwa saya tidak mengorbankan kebahagiaan mental saya sehingga saya bisa hadir untuk keluarga saya. Masalahnya adalah tahun saya tidak begitu bagus, dan saya mulai kecewa pada diri saya sendiri. Aku terjebak dalam kebiasaan.

Meskipun saya memiliki roll, saya mulai khawatir tentang downswing saya. Tidak mungkin normal berada dalam negatif begitu lama, bukan? Mungkin karena saya fokus pada tahun kalender. Jika saya memperluas data statistik saya untuk memasukkan lebih dari sekadar 2022, saya yakin. Saya terus mengatakan pada diri sendiri bahwa segala sesuatunya akan berbalik dan segera saya akan kembali positif untuk tahun ini. Hal-hal ini terjadi, itu hanya varians. Pelatih saya mengatakan kepada saya bahwa saya adalah pemain yang solid dan akan melangkah jauh dalam karir saya. Itu hanya masalah waktu.

Segalanya akan berbalik bagi saya selama WSOP. Permainan uang tunai sangat bagus selama seri, dan saya akan dapat dengan mudah menang cukup untuk membuat saya positif untuk tahun 2022. Permainannya luar biasa, tetapi hasilnya tidak seperti yang saya harapkan. Saya memenangkan beberapa pertandingan tetapi akhirnya saya mengalami beberapa kekalahan besar yang mengacaukan kondisi mental saya. Saya tidak yakin apa yang harus diubah. Apakah ada sesuatu tentang cara saya bermain? Apakah itu sesuatu yang perlu saya pelajari untuk ditingkatkan? Mungkin saya tidak menangani kehilangan seperti yang seharusnya dan membutuhkan meditasi untuk menempatkan diri saya ke dalam kerangka berpikir yang benar. Saya mulai mengerjakan permainan saya, kondisi mental saya, dan fokus pada apa yang menurut saya terbaik untuk saya.

Beberapa bulan kemudian, saya merasa seperti berada di tempat yang baik dan mulai memiliki sesi kemenangan yang lebih konsisten. Saya berada di jalur untuk memiliki bulan kemenangan lagi dan mengambil tahun saya keluar dari merah. Saya sangat senang dengan diri saya sendiri. Saya telah memainkan cara saya kembali ke dalam $200 untuk mendapatkan kembali positif. Saya telah membuat beberapa perubahan pada jadwal saya dan mulai bermain lebih konsisten. Tampaknya berhasil.

Rasanya seperti malam lainnya ketika saya pergi bermain poker. Saya tiba di Caesar’s Palace dan diberi tempat duduk di meja. Saat saya berjalan ke meja, saya mengenali salah satu pemain dari malam sebelumnya. Seorang anak muda yang telah bermain agresif, meja ini akan memiliki beberapa tindakan. Anak itu menyapa saya dan memberi tahu saya bahwa meja itu memainkan pot straddle dan bom wajib di setiap pergantian dealer. Tidak masalah, ini hanya berarti bahwa ini akan menjadi permainan yang bagus.

Tangan pertama yang saya tangani, saya melihat ke bawah ke saku Kings. Saya duduk di posisi tengah dan pemain di sebelah kanan saya langsung terbuka. Saya bertaruh tiga dan aksinya dilipat kembali ke penggalang asli yang kemudian bertaruh empat kepada saya. Saya lima taruhan macet dan dia menelepon, dia punya Aces saku. Saya mengeluarkan uang tunai yang saya miliki dan membeli kembali; itu lebih dingin tidak ada yang bisa saya lakukan di sana. Tepat dua tangan kemudian kami mendapat dealer baru, saatnya untuk pot bom. Saya melihat ke bawah ke Raja saku lagi! Kegagalan adalah Raja tinggi dengan dua sekop. Saya telah menjatuhkan set teratas! Apa yang lebih baik, adalah bahwa seorang pemain yang harus bertindak sebelum saya melakukannya, bertaruh pada saya! Saya menelepon berharap untuk membawa penelepon lain tetapi tidak ada orang lain yang menelepon. Gilirannya datang jas off Jack. Ini tidak banyak berubah. Mungkin saja pemain yang bertaruh pada kegagalan bisa mendapatkan undian langsung, tetapi saya pikir kemungkinan besar mereka adalah undian flush. Pemain ini memimpin lagi tetapi kali ini saya mengangkat. Kami akhirnya mendapatkan semua uang pada gilirannya. Saya tahu saya harus menghindari sekop di sungai. Itu adalah sekop. Lawan saya mengajukan Jack-four dari sekop untuk dua pasangan berbalik dan flush sungai. Sekali lagi, saya mengeluarkan uang saya dan membeli kembali ke dalam permainan.

Saya sekarang dalam tiga pembelian. Saya tidak khawatir; Aku bisa membuat uang saya kembali. Itu akan menjadi malam yang panjang, tapi itu meja yang menyenangkan. Hari mulai larut ketika seseorang secara tidak sengaja datang ke meja kami mencari permainan seharga $2/$5. Saat dia berbalik untuk pergi, beberapa pemain lain mulai memberitahunya siapa kapten meja itu. Ketika dia mendengar ini, rasanya seperti seseorang menyalakan sakelar di kepalanya. Anda bisa melihat di matanya bahwa dia ingin membuktikan sesuatu, dan dia duduk untuk bermain. Tangan pertama yang dia mainkan; dia macet all-in tanpa melihat. Tentu saja, kapten meja memanggilnya. Pria $ 2 / $ 5 mundur lurus untuk memenangkan tangan. Dia terus bermain tangan dengan cara ini dan segera melakukan banyak pembelian. Saya memutuskan untuk tinggal dan bermain lebih lama, permainan menjadi lebih baik!

Saya berhasil mendapatkan double up darinya dan segera setelah itu, saya mendapatkannya lagi ketika saya dibagikan pocket Queens. Untungnya, dia belum membayar dan saya hanya perlu membayar sedikit. Hari sudah larut dan saya mulai berpikir untuk pergi. Sama seperti saya telah memutuskan bahwa saya harus pergi, pemain ini berhasil meyakinkan semua orang untuk mengubah permainan ke Pot Limit Omaha. Saya tidak berpikir ini akan menjadi ide terbaik, tetapi saya tidak akan mencegah meja untuk bersenang-senang. Saya setuju untuk bermain tetapi saya tahu saya harus berhati-hati. Orang ini telah berbicara tentang Omaha sepanjang waktu dia di sana. Untungnya untuk meja dia terus bermain dengan cara yang sama seperti sebelumnya. Dia hanya menuangkannya dan membuat jus. Itu menantang dan pada akhirnya saya berhasil keluar dari sana dengan sejumlah uang. Aku harus mengambil kerugian untuk malam itu.

Teman baru kami menunjukkan kepada kami bahwa dia memiliki malam yang baik

Saat semua orang sibuk, pemain $ 2 / $ 5 itu memandang saya dan bertanya apakah saya ingin membalik chip saya yang tersisa. Saya tidak akan mengatakan tidak, tetapi dia dengan cepat memberi saya tawaran. Dia berkata dia akan memberi saya sekitar dua banding satu pada uang saya, itu sedikit kurang dari dua banding satu, tetapi itu cukup sehingga saya harus mempertimbangkannya dengan serius. Saya setuju dan kami segera memutuskan apa aturan untuk flip itu. Masing-masing dari kita akan dibagikan lima kartu dan kemudian flop, turn, dan river akan dibagikan, tetapi river akan dibiarkan menghadap ke bawah. Kemudian kami akan membalik kartu kami satu per satu, tanpa gaya mengintip. Dia akhirnya mendapatkan rumah penuh dan menang. Saya pikir itu saja tetapi untuk beberapa alasan saya mengeluarkan beberapa chip yang saya miliki di saku saya. Dia bertanya apakah saya ingin membalik lagi. Dia memberi saya tawaran yang sama kecuali kali ini kami memutuskan untuk melakukan hitam atau merah, saya menang.

Beberapa orang dari meja akan pergi bermain Baccarat. Beberapa orang lainnya akan tetap bermain poker. Aku akan pulang untuk tidur. Meskipun saya kalah malam itu, saya pulang ke rumah dengan perasaan senang tentang sesi itu. Tentu, bukan itu yang saya inginkan tetapi dibandingkan dengan kondisi mental saya, saya tahu semuanya akan baik-baik saja. Saya telah berhasil bertemu dengan beberapa pria keren dan bersenang-senang. Kemudian pagi itu setelah saya tidur, saya terbangun dengan pesan teks dari maniak $ 2 / $ 5 kami yang harus membuktikan bahwa dia adalah kapten meja. Dia mengirimi saya foto yang menunjukkan bahwa dia telah memenangkan semua uangnya kembali. Saya tersenyum karena saya tahu pada akhirnya, saya akan memenangkan uang saya kembali juga, saya hanya harus terus bermain dengan cerdas.

Keuntungan Bizzy 2022: -$2769,15

Klik pada gambar untuk memperbesarKlik pada gambar untuk memperbesar

Author: Jason Lewis