MENJADI PEMAIN POKER WANITA, DALAM OLAHRAGA YANG DIDOMINASI PRIA!! |

Woman

Wanita

Saat saya duduk di sana di meja final, sebagai bagian dari 9 pemain teratas dari turnamen yang sangat panjang, sesuatu yang agak aneh menarik perhatian saya! Saya, bukan satu-satunya gadis di meja ini, ada 2 orang lain bersama saya! Ya! 3 dari 9 pemain teratas di turnamen ini adalah perempuan. Sekarang ini adalah sesuatu yang tidak sering ditemukan dalam olahraga seperti Poker, atau begitulah kata mereka!

Sering disebut sebagai ‘The Man’s Game’, akar dari permainan ini sudah ada sejak berabad-abad yang lalu & Poker telah berevolusi dari satu bentuk permainan kartu Cina yang populer ke bentuk lain yang dikenal sebagai As Nas, permainan Persia yang menggunakan peringkat tangan hierarkis dan putaran permainan yang terpisah. pertaruhan. Pada awal 1700-an permainan berkembang & akhirnya mengambil pengucapan Amerika, menjadi poker. Banyak orang mulai dari raja Mesir, penjajah Prancis hingga tentara perang sipil telah menjadikan permainan ini sebagai hobi favorit mereka selama berabad-abad. Poker kemudian dikenal sebagai aktivitas bagi masyarakat patriarki, tanah yang akan dimasuki pria selama berjam-jam & wanita tidak pernah berani menginjakkan kaki!

Dalam otobiografi juara dunia 1972, Amarillo Slim, dia menulis, ‘Wanita dimaksudkan untuk dicintai dan bukan untuk bermain poker. Seorang wanita akan memiliki peluang yang lebih baik untuk memasukkan kucing liar ke dalam karung tembakau daripada keluar ke Vegas dan memukuli saya’. Ini adalah (atau dulu) sikap umum pria yang menyukai permainan mereka & tidak melihat tempat bagi wanita untuk menghabiskan waktu di perasaan. Terintimidasi oleh lingkungan yang didominasi laki-laki di tanah Poker, wanita sering ragu-ragu untuk terlihat bermain di atas meja.

Tetapi seperti yang mereka katakan, tidak ada yang konstan & ledakan Poker di setiap sudut dunia sejak saat itu, telah berkontribusi pada perubahan persepsi kedua jenis kelamin. Meningkatnya permainan poker langsung rekreasi di tempat teman hingga meningkatnya kamar poker online pribadi, memberi para wanita kesempatan untuk mencoba permainan mereka tanpa harus meninggalkan zona nyaman mereka & segera mereka menyadari bahwa bagaimanapun juga, wanita dapat jadilah sebaik atau terkadang bahkan lebih baik dari pria dalam permainan intuisi & keterampilan ini.

Poker sepertinya akan tetap ada di sini dan popularitasnya tidak pernah meluas, atau tumbuh secepat sekarang, terutama di masyarakat patriarki seperti India. Singkirkan matematika dari permainan dan poker menuntut kemampuan untuk mengetahui kapan Anda dibohongi & kami pikir sebagian besar wanita memiliki pengalaman yang cukup di bidang itu. Semakin banyak wanita di India yang mengambil olahraga tidak hanya sebagai kegiatan rekreasi tetapi sebagai jalan karir yang sepenuhnya matang membuka jalan bagi ratusan orang di luar sana yang suatu hari ingin menjadi profesional dalam permainan Poker.

Nama-nama seperti Nikita Luther, Muskan Sethi, Niharika Bindra, dll tidak hanya memecahkan stereotip tetapi juga rekor dengan prestasi mereka di sirkuit Poker India. Tidak diragukan lagi, jalan untuk menjadi pemain profesional bagi seorang wanita India dipenuhi dengan keraguan, tabu & ratusan rintangan lainnya, tetapi wanita mengambil peran utama & menggunakan hasrat mereka untuk permainan untuk memecahkan penghalang dan meninggalkan jejak mereka di industri. Tidak lama lagi kita akan melihat wanita melewati pria di turnamen bergengsi seperti WSOP, EPT, APT, dll.

Sebagai catatan pribadi, menjadi pemain poker yang rajin selama beberapa tahun sekarang, & setelah bermain game untuk bersenang-senang, berikut adalah beberapa hal yang saya pelajari saat bermain dengan lawan jenis;

1. Jangan pedulikan pria!

Ya, akan selalu ada lebih banyak pria daripada Anda di meja, tetapi jangan biarkan itu menjatuhkan Anda! Mainkan apa adanya, di ruang poker online atau langsung & berikan semua yang Anda punya. Jika permainan Anda bagus, Anda mungkin akan mengalahkan mereka semua!

2. Singkirkan si penindas!

Semua orang suka menjadi cerewet di perasaan. Kebanyakan wanita akhirnya kalah bukan karena ketukan yang buruk, tetapi karena mereka membiarkan pembicaraan menguasai mereka.

3. Jangan takut persaingan!

Pria mungkin berpikir mereka lebih baik dari Anda dalam permainan & sering menganggap wanita sebagai pemain pasif. Terkadang menjadi agresif dalam permainan Anda dapat membantu Anda mencuri pot ekstra itu & akhirnya naik tangga hadiah uang!

4. Terakhir, jadilah dirimu sendiri!

Anda tidak perlu menggoda, atau menggunakan pesona Anda di atas meja untuk memenangkan tangan Poker! (Tentu saja itu berhasil kadang-kadang, tetapi tidak sering) Jadilah diri sendiri & perbaiki permainan Anda dengan setiap kesalahan yang Anda buat!

Akhirnya Anda akan mendapatkan rasa hormat dari lawan pria Anda jika Anda secara konsisten memainkan permainan yang sulit. Namun jika Anda mencari kekaguman, Anda telah memilih outlet atau profesi yang salah. Poker itu sulit, sering kali menyakitkan, dan hanya wanita atau pria yang tangguh, bertekad, disiplin yang akan mengalami akhir yang bahagia secara finansial.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Jason Lewis