Bagaimana jika bertaruh pada Gujarat Titans di IPL 2023? 3 hal ini mungkin berguna Bet On Air

gujarat-titans

Saat kita menantikan performa Gujarat Titans di IPL 2023, ada 3 hal yang harus kita pertimbangkan.

Modal Besar dan Staf Kuat di belakang

Gujarat adalah salah satu dari dua waralaba baru IPL menjelang musim 2022. Mereka dimiliki oleh CVC Capital Partners, sebuah perusahaan ekuitas dan investasi swasta Inggris.

Mereka berbasis di Stadion Narendra Modi di Ahmedabad, Gujarat. Stadion ini adalah yang terbesar dari semua lapangan kriket di dunia, dengan kapasitas 132.000 penonton.

Dan mereka juga memiliki pengetahuan dan pengalaman serius di antara staf latar belakang mereka.

Mantan batsman Inggris Vikram Solanki adalah Direktur Kriket, mantan pemenang Piala Dunia India Ashish Nehra adalah Pelatih Kepala dan mantan mesin lari Afrika Selatan Gary Kisten adalah Pelatih dan Mentor Batting mereka.

Jadi Anda harus melihat bahwa Gujarat Titans benar-benar mempersiapkan diri dengan sangat baik sebelum mereka meluncurkan perjalanan IPL 2022.

Tentu saja Skuad Penting

Dalam seri IPL 2022, Gujarat Titans dikapteni oleh pemain serba bisa India Hardik Pandya. Pada akhir musim, mereka memenangkan gelar dengan mengalahkan Rajasthan Royals (RR), yang juga telah membuat kemajuan besar sepanjang musim.

Gujarat Titans memiliki pemenang pertandingan yang berbeda di jajaran Rashid Khan, David Miller, Rahul Tewatia, Lockie Ferguson, Wriddhiman Saha dan Shubman Gill. Titans menduduki puncak tabel poin dengan 10 kemenangan dalam 14 pertandingan dan tetap tak terkalahkan di playoff IPL 2022 melawan Rajasthan Royals.

Bowling adalah kekuatan utama skuad Titans Gujarat ini karena mereka fokus membeli bowler yang tidak hanya konsisten tetapi juga pengambil gawang. Bowlers cepat seperti Lockie Ferguson dan Mohammad Shami dapat mengganggu batsmen dan mengambil wicket juga.

Sementara spinner seperti Rashid Khan dan Rahul Tewatia sangat bagus untuk mengambil gawang sambil menjaga skor tetap terkendali. Gujarat Titans juga berhasil mendapatkan batsmen yang baik serta serba bisa. Mereka membeli beberapa nama populer dalam beberapa tahun terakhir seperti Shubhman Gill dan Jason Roy. Orang-orang hebat seperti Matthew Wade dan Hardik Pandya adalah tambahan yang bagus untuk franchise ini.

Siapa yang akan dilepas sebelum IPL 2023?

Mereka mungkin membuat sukses besar pada tahun 2022, sementara ada juga beberapa kemungkinan penyesuaian yang harus dilakukan untuk langkah selanjutnya. Ada 5 pemain yang bisa dirilis Gujarat Titans jelang IPL 2023.

1.Varun Aaron

Pelempar kecepatan lengan kanan berusia 32 tahun itu memainkan dua pertandingan pertama untuk Gujarat Titans melawan Lucknow Super Giants dan Delhi Capitals.

Aaron memilih gawang Evin Lewis dan Ayush Badoni di game pertama tetapi menjadi mahal, membocorkan 45 run dari empat over.

2.Vijay Shankar

Shankar hanya memainkan empat pertandingan untuk juara IPL 2022 dan menghangatkan bangku cadangan untuk sisa musim karena performa yang buruk. Pemain serba bisa Tamil Nadu itu mencetak skor 4,13,2 dan 0 dalam empat babaknya, dengan rata-rata 4,75. Dia terpesona hanya sembilan pengiriman musim ini mengakui 15 berjalan tanpa gawang apapun.

3.Matthew Wade

Penjaga gawang-pemukul Australia mengumpulkan 157 putaran dalam 10 babak dengan rata-rata 15,70 dan tingkat pemogokan 113,77.

Wade lebih disukai sebagai penjaga gawang pilihan pertama Titans di depan Wriddhiman Saha. Tapi pahlawan semi final Australia di Piala Dunia T20 gagal mengulangi percikannya untuk pakaian Gujarat di IPL 2022.

Wade mencetak 68 run dalam lima pertandingan pertama dan kemudian dicadangkan dengan Saha menggantikannya di starting XI. Lari brilian Saha dengan tongkat pemukul mengisyaratkan Wade tidak akan mendapatkan kesempatan bagi para Titan.

Namun, waralaba mengembalikan tempat kidal di tim tetapi di No.3, di mana ia mencetak 89 run dalam lima babak. Skor terbaik Wade adalah 35 melawan Rajasthan Royals di pertandingan Kualifikasi 1.

4.Gurkeerat Singh Mannn

Gurkeerat tidak bermain untuk Gujarat Titans untuk seluruh IPL 2022 karena waralaba memberi kesempatan kepada pemain muda seperti Shubman Gill, Abhinav Manohar dan Sai Sudarshan untuk bermain di depan adonan Punjab.

Pemain berusia 31 tahun ini telah mencetak 511 run dalam 32 babak IPL bermain untuk Punjab Kings dan Royal Challengers Bangalore.

Dia memainkan pertandingan terakhirnya untuk RCB di IPL 2020 melawan Sunrisers Hyderabad di Sharjah.

5.Drakes Dominik

Pacer berusia 24 tahun, yang telah memainkan lima pertandingan T20I untuk Hindia Barat, tidak memainkan satu pertandingan pun untuk pemenang IPL 2022.

Dengan kehadiran Lockie Ferguson dan Alzarri Joseph di skuad Titans, peluang Drakes untuk masuk dalam starting XI adalah tugas yang menantang bagi manajemen tim.

Drakes telah mengklaim 23 wicket dalam 24 pertandingan T20 dengan tingkat ekonomi 9,39. Dia memainkan pukulan pemenang pertandingan dengan kelelawar dalam membantu St Kitts dan Nevis Patriots memenangkan final CPL 2021. Dia mencetak 48 tak terkalahkan dari 24 bola melawan St Lucia Kings untuk memandu SNP meraih kemenangan tiga gawang di final.

Akankah percikan Hardik Pandya berlanjut?

Setelah IPL 2022, ada satu hal yang tidak boleh kita lupakan. Pengaruh kunci kemenangan paling dikreditkan ke kapten Hardik Pandya, yang berhasil memimpin GT anak muda IPL dengan cara yang menginspirasi. Meskipun Gujarat Titans dianggap memiliki skuad yang sangat baik, kerja tim akan selalu menjadi ujian tim kriket.

Author: Jason Lewis