A Festivus Poker Story – Tidak ada yang berhak menang dalam poker

Apakah Anda atau bukan pemain poker profesional?

Liburan bagi saya, selalu dimulai pada bulan Oktober. Halloween adalah tanda awal dari dua bulan untuk menunjukkan rasa terima kasih dan kegembiraan untuk hal-hal kecil dalam hidup. Tahun ini terasa sedikit berbeda. Lingkaran sosial saya telah berkembang. Hidup mulai terasa seperti memiliki kemiripan dengan apa yang saya ketahui sebelum saya pindah. Saya tidak ingin membuat liburan menjadi istimewa atau semacamnya. Sejujurnya saya siap untuk melupakan tahun 2022 dan melanjutkan ke tahun 2023.

Setelah bermalam membagikan permen kepada anak-anak yang diantar oleh orang dewasa, Halloween pun berakhir. Kami menghabiskan minggu berikutnya untuk mempersiapkan perjalanan tahunan kami ke Danau Tahoe. Beberapa sesi poker dimainkan, satu pendek, satu berakhir lebih cepat dari yang saya rencanakan, dan sisanya online. Sebelum saya menyadarinya, kami berpikir tentang terdiri dari apa menu untuk Thanksgiving. Kami memutuskan untuk meninggalkan tradisi dan membuat ham alih-alih kalkun bersama tamale gaya Nikaragua. Jumlah makanan yang rakus dibuat, bahkan lemari es kami harus melepaskan ikat pinggangnya. Banyak makanan dibagikan dengan teman dan keluarga. Banyak minuman dituangkan. Tetap saja, kami hampir tidak bisa menyelesaikan semuanya dan makanan kami terdiri dari sisa makanan selama seminggu.

Saat saya menantikan untuk makan makanan normal lagi, saya mulai melihat dekorasi Natal muncul. Istri saya mengamuk. Memasang tangga merek dagang dengan Santas memanjat ke mana-mana. Pintu berdenting setiap kali seseorang memasuki rumah kami. Pohon Natal yang diisi dengan ornamen, permen tongkat, karangan bunga, dan lampu telah dipasang. Semua ini akhirnya menimbulkan pertanyaan yang diajukan kepada saya setiap tahun, “Apa yang Anda inginkan untuk Natal?” Sebuah pertanyaan yang saya tidak pernah benar-benar tahu bagaimana menjawabnya. Jika saya dapat meminta apa pun, itu akan terkait dengan keadaan saat ini tentang bagaimana keadaan saya di poker. Perubahan ke angka positif dan bukan angka negatif yang berhasil saya capai.

Saya mulai merasakan semangat liburan menjelang Natal! Saya sangat menantikan untuk melihat si kecil membuka hadiahnya. Saya telah melakukan tugas saya sebagai ayah dan suami. Saya membantu dengan beberapa dekorasi Natal. Saya telah memastikan untuk mendapatkan hadiah untuk keluarga saya. Saya membagikan apa yang saya miliki dengan teman-teman saya dan mencoba menyebarkan kegembiraan liburan! Saya tahu permainan poker saya membaik. Mungkin saya bisa mengalami bulan yang positif! Tetapi apakah saya akan mendapatkan apa yang saya inginkan?

Pada malam terakhir sebelum malam Natal ini, sebelum keluarga kami tiba untuk menghabiskan waktu bersama kami dan menikmati lebih banyak makanan dan minuman. Saya keluar untuk merokok cerutu yang telah diberikan kepada saya. Istri saya bertanya apakah saya juga akan bermain poker; sesuatu yang tidak saya pikirkan sampai saat itu. Begitu banyak sesi saya dihabiskan untuk bermain online sehingga live poker hampir tampak seperti konsep asing. Pada awalnya, saya tidak berpikir saya akan bermain tetapi ketika saya memikirkannya lebih jauh, saya pikir saya akan mendapatkan kemenangan yang layak. Saya rajin belajar dan mengasah kemampuan saya. Tidak ada alasan mengapa saya tidak bisa bermain dan menjalani sesi hebat yang pantas saya dapatkan. Pikiran saya berubah dan saat saya keluar, saya memutuskan bahwa saya akan bermain. Setelah saya menghabiskan cerutu saya, saya pergi untuk mendapatkan tempat duduk di sebuah permainan. Tidak ada yang spesial dari game yang saya ikuti. Beberapa tumpukan pendek, ukuran bukaan ganjil digunakan, dan banyak pemeriksaan. Permainan ini seharusnya mudah dan beberapa jam kemudian, saya telah menghabiskan tumpukan saya mendekati 150 tirai besar.

Mencoba untuk tidak bersosialisasi dan sebagai gantinya mengklik min dari UTG… ?

— Criminal Bizzy (@Criminal_Bizzy) 24 Desember 2022

Hari sudah larut, dan saya mulai berpikir untuk menyebutnya malam. Saat saya duduk di sana melipat dan menunggu saat saya akan mengumpulkan chip saya, saya menemukan tangan yang bisa saya mainkan. Pada saat giliran saya tiba, sudah ada beberapa pincang dan saya memutuskan untuk ikut pincang juga. Bukan karena tangan saya spekulatif tetapi karena saya ingin mengontrol ukuran pot jika seseorang ingin mengangkat di belakang saya. Pemain di sebelah bertindak mengangkatnya dan sebelum giliran saya lagi ada 3 penelepon. Bagaimana saya bisa melipat ketika saya mendapat harga 4 banding 1 melalui telepon? Kegagalan memberi saya pasangan teratas dan selokan ke straight. Papan yang menurut saya sangat menguntungkan bagi saya dan saat tindakan diperiksa, saya memutuskan untuk menaikkan gaji. Saya memeriksa, penggalang preflop asli membuat taruhan lanjutan seukuran pot, dan satu per satu, pemain terlipat. Giliran saya lagi; Saya menaikkan gaji seperti yang saya rencanakan. Lawan saya menggeliat di kursinya saat dia memikirkan pilihannya. Ada kemungkinan saya bisa memenangkan pot! Sebaliknya, dia menemukan alasan untuk menelepon dan mencocokkan jumlah chip yang telah saya kumpulkan. Saya telah membuat permainan saya dan sekarang leverage telah terpenuhi. Tidak ada lagi yang bisa saya lakukan, atau begitulah yang saya pikirkan… Kartu giliran turun menurunkan pasangan teratas saya menjadi pasangan kedua. Saya memasukkan sisa chip saya. Jepret lawanku memanggil. Saya tahu bahwa kartu giliran telah terhubung dengan lawan saya. Saya membutuhkan satu waktu saya! Kartu sungai ini yang saya inginkan agar liburan mengakhiri tahun saya dengan catatan yang bagus! Tinju dealer memukul dua kali. Kartu bakar dibuang dari geladak. Kartu sungai dibagikan tetapi tidak mengubah apa pun; dewa poker tidak mengabulkan keinginan liburan saya. Lawan saya bertanya apakah saya memiliki straight. Saya menggelengkan kepala tidak sebagai tanggapan saat dia dengan bangga menunjukkan perjalanannya seolah-olah dia telah menaklukkan pendakian gunung. Pada saat itulah saya melihat sesi saya terbakar, saya tahu tidak akan ada aksi resmi Red Ryder Carbine, senapan angin model jarak dua ratus tembakan untuk saya.

Tidak ada harapan bagi saya. Saya menerima nasib saya dan tahu bahwa jika saya ingin terus bermain poker, saya tidak bisa memikirkannya. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah terus mengerjakan game saya dari flanel dan mencoba menerapkannya ke game flanel. Saya bekerja keras agar studi saya membuahkan hasil, tetapi poker tidak peduli seberapa keras Anda bekerja. Poker tidak peduli berapa jam yang Anda masukkan ke dalam solver. Kartu dibagikan dan jika Anda menghargai alur permainan maka mungkin Anda bisa memenangkan satu atau dua atau tiga kartu. Tidak ada yang berhak menang dalam poker. Ya, Anda dapat meningkatkan keterampilan Anda dan memiliki keunggulan atas lawan Anda. Ya, Anda dapat mengidentifikasi seseorang yang kurang memahami kompleksitas permainan. Ya, Anda bisa menjadi pemain poker yang lebih baik! Tetapi pada akhirnya, kartulah yang menentukan nasib Anda dan dengan setiap pemenang, pasti ada yang kalah.

Keuntungan Bizzy 2022: -$4083,70

Klik pada gambar untuk memperbesarKlik pada gambar untuk memperbesar

Author: Jason Lewis